Selasa, 13 Januari 2015

Adeque Resto


Adeque resto merupakan resto yang berbasis café di daerah malang yang letaknya didaerah ruko sawojajar tepatnya disebelah giant sawojajar. Adeque memiliki 3 lantai dimana setiap lantai memiliki ciri dan keunikannya masing-masing.

Lantai 1
Dilihat dari penataan kursi dan mejanya pada lantai ini lebih diutamakan untuk pengunjung yang mayoritas keluarga saya katakan demikian karna semua kursi yang ada dilantai ini berbentuk sofa panjang dimana setiap mejanya terdpat 2 sofa yang cantik dan sangat nyaman . Buat kalian yang sudah berkeluarga dan ingin ke ADEQUE RESTO bersama anggota keluarga saya anjurkan lebih memilih lantai 1.

Lantai 2
Nah ini merupakan lantai favorit saya karna sebenarnya semua aktifitas dari ADEQUE RESTO berpusat pada lantai ini. Aku katakan demikian karena dilantai ini terdapat BAR dan Dapur dibagian belakang dimana keluar dan masuknya makanan dan minuman ada dilantai ini.untuk anda yang senang nongkrong bersama teman atau mau mencari tempat buat acara meting bersama rekan bisnis anda disinilah tempatnya didukung suasana yang nyaman dan pemandangan nan indah. Saran saya kalau ke ADEQUE RESTO jangan bersama pacar buat yang cewek karna semua karyawan Disini adalah pria yang kalau dilihat dari penampilan lumayan menarik……..hehehheheh




















Lantai 3 
Lantai ini yang paling disenangi anak muda yang doyan nongkrong baik sama pacar maupun sama teman dan bisa dikatakan lantai ini yang paling rame pengunjung tiap malamnya saya katakana demikian selain karena tempatnya yang sangat nyaman dan memang sih lantai ini bukanya Cuma sore sampai malam :D..
oh iya hampir lupa kalau kalian ke lantai ini jangan kagetnya kalau lihat pengunjungnya pasti berpasang-pasangan.jadi kalau kalian ke ADEQUE RESTO lantai 3 saya sarankan mending bawa pasangan kalian hitung-hitung ya biar gak kelihatan bego aja kalau sendiri….PISS ya canda kok.






Nah pasti dah pada penasaran ya tentang harga makanan dan minuman disini,ane jamin deh makanan disini relative murah bahkan bisa dikatakan sangat murah untuk kelas Resto & Café. Makanan kesukaan saya dimenu ADEQUE RESTO adalah Nasi Gorenorg Ayam selain harganya yang murah Cuma 11K porsinya juga jumbo lo dan gak lupa juga kalau masalah minuman kesukaanku Blueparadise with Squash ya mungkin ini minuman paling mahal disini tapi aku jamin masih harga normal kantong pelajar atau anak kost harganya Cuma 12K. Minuman dan minuman disini sangat bervariasi hng arganya mulai dari aneka jus yang harganya 8K,hot coffe 7K dan masih banyak lagi.untuk makanan terbilang sangat murah mulai dari aneka Nasi Goreng yang harganya 11K,Pangsit Mie 8-12K.pokonya dijamin gak nyesel deh kalau ke ADEQUE RESTO.







sekian info dari saya semoga bermanfaat buat kalian semua.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda