Senin, 26 Januari 2015

Trik 99% gol saat berhadapan dengan kiper

  Trik 99% gol saat berhadapan dengan kiper

Pernahkan saat kita mendapat peluang yang tinggal berhadapan langsung dengan kiper tendangan kita membentur kiper lawan atau bahkan melebar dari gawang? nah disini aku mau berbagi trik agar peluang kita mencetak gol mencapai 99% saat menghadapai situasi seperti tadi langsung aja ya gan: 

  • R2+Kotak+Arah Bawah Bola akan ditendang passing pelan dan mendatar kearah tiang jauh (Spesialis dari gol-gol Henry) »R2+Kotak+Arah Atas Bola akan meluncur deras yang membuat kiper lambat merespon tendangan keras ini karena posisi bola tepat berada diatas kepala kiper. 
  • Nah untuk trik yang ini adalah trik yang menjadi andalan aku saat kita berlari menggiring bola kearah kiper coba kita gunakan tombol Kotak+X+Arah secara bersamaan kiper pasti tertipu langsung terjatuh karena efek dari tendangan tipuan kita tadi dan pada posisi kiper seperti itu pasti kita lebih bebas untuk mencetak gol dengan hanya menggunakan tombol Kotak ataupun kita membawa bola lurus hingga melrwati garis gawang.

keterangan tambahan Dari judul tadi Trik 99% gol saat berhadapan dengan kiper,aku katakan 99% karena memang untuk menciptakan gol tidak hanya trik dan kemahiran kalian saja pendukungnya tapi ada 1% milik dewi Fortuna juga. Sekian trik dari saya semoga bermanfaat

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda