Senin, 26 Januari 2015

Trik Bertahan WE




 Trik Bertahan WE

Setelah sering copy paste artikel trik ps we terasa bosen juga ya gan, nah buat yang ini aku jamin admin bakalan bagi trik main ps agar jadi juara ya walau juara kampung dulu sih.hehehe nah pada kesempatan ini admin bakalan berbagi trik tentang bertahan yang baik dan benar langsung aja ya gan. 

  • Menghadapi satu lawan satu dengan pemain lawan yang pertama aku saranin jangan panik ya gan biasanya kita pasti nekan R1+X kan nah kalau dalam situasi ini cukup ikutin saja arah pemain lawan kamu atau cukup tekan arah mundur aja gan dengan menggunakan tombol arah tanpa menekan X selain menunggu bek kita kembali ke posisinya trik ini juga dapat membuat pemain lawan kita bingung. ( pemain lawan akan senang jika kita merebut bola pada posisi tadi) jika kita tertipu ya pasti deh bakalan terjadi Gol buat lawan kita. »Merebut bola dengan 2 orang untuk trik yang satu ini termasuk trik yang sangat mudah digunakan tapi tetap jangan sembarang ya menggunakannya bisa jadi fatal buat gawang kita. jika biasa kita menggunakan R1+X, untuk mengejar dengan 2 orang cukup kita tambahin aja tombol kotak secara bersamaan (R1+X+Kotak). trik ini biasa aku gunain pada saat bola didaerah tengah lapangan karena jika kita gunainnnya didaerah pertahanan kita maka bek kita akan terus mengejar lawan dan membuat lobang pada pertahanan kita. »Sleding super akurat Sebenarnya pada trik ini lebih difokuskan pada feling kita membaca kemana arah umpan lawan dan jika feling kita bagus tak jarang trik ini bahkan bisa mengambil bola saat bola sedang bergulir kearah musuh musuh. saat bola dikuasi lawan cukup tekan R2+O tapi tetap kuasi pisisi pemainmu untuk melakukan sleding agar terhindar dari kartu. 
  • Lari cepat saat menghadapi pelari lawan yang super cepat terkadang kita pasrah saat menghadapi situasi ini apalagi lawan yang kita hadapi pelari sekelas messi bahkan ronaldo tapi disini aku akan berbagi cara mengatasi mereka dan gak bisa kita hindari kebiasaan kita saat merebut bola dari musuh pasti kita menahan R1+X yang sebebarnya trik itu adalah trik buat para pemula.jika kita menggunakan R1+X untuk mengejar pelari seperti yang aku sebutkan tadi aku jamin gak bakalan bisa merebut bola dari mereka karena disaat pemain kita sudah dekat dan bahkan mepet dari mereka posisi pemain kita pasti ada dibelakang mereka nah untuk menghindari itu coba kalian mengejarnya jangan sampai mepet atau berdekatan dengan mereka caranya tekan R1+arah usahakan jangan terlalu dekat dengan musuh dan jangan terlalu jauh juga,agar jangkauan lari lebih jauh tahan juga R2 jadi seperti ini (R1+R2+arah lawan) dan saat kalian sudah berada didepan pemain lawan segera tekan X ataupun O tergantung selera anda dan aku jamin bola jadi milik anda tanpa pelanggaran.
  • Hayo ngaku siapa yang gampang pasrah saat kita sedang diserang dan tinggal berhadapan dengan penjaga gawang kita saja....? Nah buat kalian yang sudah sering menghadapi 2 masalah diatas nih aku kasih solusinya pada saat penyerang lawan sedang berhadapan satu lawan satu dengan kiper kita tak jarang kiper kita Auto maju ingin merebut bola dan itulah yang memang diinginkan lawan agar dia bisa mengecoh kiper kita.cara mengatasi itu cukup mudah kok caranya sebelum kita bermain masuklah Pada player seting kita pilih Manual dulu pada kursor nah pada saat kita menghadapi situasi seperti diatas cukup tekan L1 terus menerus yang mana emang gunanya untuk mengganti kursor pemain nah jika kursornya sudah nama kiper kamu tinggal kamu arahin mundur aja deh aku jamin musuh gak bakalan nyangka kalau kiper kamu gak maju nah pada saat musuh kalian bingung aku jamin dia pasti mempetlambat larinya dan disaat itu deh bek lain bisa merebut bola dari lawan.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda