Senin, 26 Januari 2015

Trik Dribbling WE



Trik Dribling WE 

pada artikel sebelumnya saya telah menyampaikan Trik bertahan WE nah pada kesempatan ini saya ingin membagi trik agar anda mahir dalam dribling pada pertandingan We langsung aja ya gan: 

  • Berhenti mendadak saat berlari. Waktu kita berlari, pasti kita menggunakan R1 kalau mau berhenti mendadak lepas R1 dan tahan R2 dijamin bek lawan bakalan tertipu. 
  • Berhenti lalu menarik bola mundur ke belakang Gunakan trik pertama tadi setelah pemain kita berhenti, gunakan R2 + arah belakang. 
  • Normal Dribble Pada saat musuh mendekat gerakkan sedikit ke arah kanan bawah atau kiri bawah (Jika menggunakan analog lebih enak). Ingat ! Jangan tekan R1 saat melakukan dribble ini. Biarkan saja pemain kamu berjalan supaya pemain yang kamu gerakkan bisa terkontrol dengan baik. 
  • Back Move Dribble Lakukan Sprint dengan R1. Pada saat musuh berada disamping kamu segera tarik bola dengan menekan tombol depan atau belakang. (Cara ini biasanya cukup ampuh untuk melewati musuh dibagian sayap) 
  • Super dash dribbling saat kita sedang berlari dan dikejar pemain musuh kita pasti menggunakan R1+arah nah untuk melakukan trik ini tinggal kita tambahin aja R2+arah maju jadinya seperti ini (R1+arah+R2) perlu aku tambahin usahakan penggunaan R2 cukup sekali ketik saja. 
  • 360 Degree Spin Dribble ( Putaran ala ZInedine Zidane) Berjalanlah mendekati musuh. Begitu mush mulai agak dekat ke kamu segera putar stik analog kanan 3600 derajat untuk mengeluarkan dribble berputar ala Zinedine Zidane. 
  • Trick Shoot Dribble Bawa bola saat didepan musuh segera tekan kotak lalu X untuk melakukan trick shoot lalu berjalanlah sedikit kedepan untuk mengecoh musuh. > Side Move Dribble Bawa bola saat didepan musuh segera tahan R2 dan tekan atas atau bawah secara bersamaan lalu tekan maju untuk mengecoh lawan. 
  • Super Cancel Dribble ( Trik yang paling ampuh buat mengejar umpan trobosan) ini juga sebagai trik andalan saya Pada saat kita memberi umpan terobosan tak jarang bola malah berhasil diambil lawan jika posisi lawan lebih ideal dari kita nah untuk menghindari hal itu nih aku kasih triknya pada saat kita memberi umpan terobosan Pasti dengan menekan (segitiga) setelah itu segera tahan R1+R2 dilanjutkan dengan dast (tekan arah menuju bola) jika kalian benar mengikuti trik tadi tak jarang bola terobosan yang mengarah kelawan bakalan langsung disambar oleh pemain kita. perlu aku tambahin trik ini tergantung sama timing kita mencet R2 kalau timingnya gak pas jangan kaget kalau pemain kita malah berhenti dan gak ngejar bola umpan terobosan tadi...hehehe 
  • One Two Saat berjalan menuju tiang gawang perhatiin teman didekat kamu. (harus berada diatas atau bawah layar dan harus berada didekat kamu. tekan X laluTahan L1 pasti pemain yang baru mengumpan tadi terus berlari dan kemuduian tekan segitiga begitu kamu berlari dan bola berada didekat kamu. 
  • Through Pass (Umpan terobosan) saat salah satu pemain kamu berlari dan mencoba melewati pemain belakang lawan segera tekan Segitiga (Atau L1+Segitiga) Untuk memberikan umpan tajam kepada teman kamu langsung menuju gawang lawan. (Cara inil juga lumayan ampuh melewati lawan tapi perlu cukup latihan).

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda